Info pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMA N 11 SURABAYA





Kepada Yth :
Kepala SMAN & SMKN
SURABAYA dan SIDOARJO

Memperhatikan Nota Dinas Pelaksanaan MPLS dan Panduan MPLS bersama ini disampaikan hal hal sbb :

1. Pembukaan MPLS serentak se Jawa Timur akan dilakukan secara Daring pada waktu yg bersamaan sesuai sekolah yg ditunjuk oleh Kasi SMA/SMK.

2. Sekolah yg tidak ditunjuk sbg perwakilan dapat mengikuti dan menginformasikan kepada peserta didik baru untuk mengikuti live secara pribadi melalui :
a. Link You Tube
b. IG @dindik_jatim
c. FB @Dindik_jatim
(seperti surat terlampir)

3. Karena Surabaya dan Sidoarjo masih zona merah maka pelaksanaan MPLS dilaksanakan secara Daring. Teknis dan Jadwal pelaksanaan menyesuaikan dengan kondisi sekolah.

4. Pelaksanaan MPLS selama 3 hari secara daring dg penjadwalan sesuai dg prog masing2sekolah. Dengan mengambil waktu minggu pertama pada awal tahun pelajaran 2020/2021.

5. Sebelum pelaksanaan MPLS sekolah dapat mempersiapkan baik secara administrasi, sarana prasarana, komunikasi dg peserta didik baru maupun dg walimurid.

6. Sekolah wajib membuat jadwal MPLS daring dan melaporkan ke Cabang Dinas.

7. Cabang Dinas beserta Pengawas Sekolah akan memantau Pelaksanaan MPLS sesuai prog dan jadwal yang dibuat oleh sekolah.

8. Cabang Dinas dan Pengawas akan memonitoring kesekolah tentang Persiapan dan Pelaksanaan MPLS.

9. Setelah pelaksanaan MPLS Sekolah wajib membuat laporan tentang pelaksanaan MPLS dan termasuk jumlah peserta didik baru.

Demikian untuk dilaksanakan penuh tanggung jawab.

Terimakasih

KACABDIN

Tembusan :
1. Yth Sdr Pengawas Sekolah Surabaya dan Sidoarjo
Tag : Pengumuman
Back To Top